NYAMANNYA TRAVELING BERSAMA ANKER

Senin, Mei 01, 2017

Oleh : Babang Travengler

Setiap akan pergi atau sedang dalam traveling, Babang Trav bakalan jaga kondisi badan seperti makan teratur, istirahat yang cukup kalau perlu ditambah suplemen biar badan tetap fit. Gak lucu kan tiket dah ditangan, itinerary dah disusun rapi dan hotel udah dibayar lunas tapi pas mau berangkat/dalam perjalanan mendadak jatoh sakit, bisa rugi besar dong. Nah itu dia pentingnya menjaga kondisi badan dan stamina saat saat traveling, kalau "stamina" untuk segala gadget yang dibawa jalan-jalan Babang pastinya juga udah prepare. Mau jalan jauh atau dalam durasi yang lama Babang gak perlu khawatir karena udah punya perlengkapan berupa powerbank, solar charger dan kabel data dari Anker.

Tentang Anker


Perusahaan Anker didirikan pada taun 2009 di Amerika oleh beberapa orang yang pernah bekerja Google, perusahaan ini kemudian berkembang pesat dengan penjualan awal yang fantastis.  Prestasi terbaru, sekarang ini Anker telah berhasil menjadi pemimpin industri dalam power mobile dengan menyediakan ratusan produk mulai dari powerbank, charger usb, wall charger, car charger, Solar Charger, kabel data, speaker bluetooth dan lain-lainnya.

Untuk kesempatan kali ini Babang mau ripiuw singkat produk Anker berupa powerbank, solar charger dan kabel data, untuk produk lain mudah-mudahan bisa di kesempatan selanjutnya ya.




Anker PowerCore Speed 20000 QC


Dijaman sekarang kayaknya hampir semua manusia yang punya smartphone juga bakalan punya powerbank. Powerbank udah jadi kebutuhan karena smartphone bukanlah seperti hp tinut-tinut yang baterainya bisa tahan satu minggu, dipake buat fesbukan, whatasapp, foto-foto, musik, butuh daya yang gak sedikit sedangkan kita gak setiap saat jumpa colokan listrik. Jadilah Powerbank menjadi benda yang wajib dimiliki oleh semua orang.

Salah satu powerbank dari Anker yang paling bertenaga adalah PowerCore 20000 QC, dari namanya ketauan kalo kapasitas powerbank ini 20.000 mAh, sedangkan embel-embel QC dibelakang namanya berarti Quick Charge. Iya, powerbank ini udah support Qualcomm Quick Charge versi 3.0, yang mampu mencas 4 kali lebih cepat dari charger standar. Sebagai gambaran, powerbank ini sanggup mencas smartphone yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0 sampai 80% dalam waktu 35 menit saja.


Powerbank ini punya 2 port usb, jadi bisa ngecas 2 perangkat secara bersamaan. 1 port sudah mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0 sedangkan 1 port lagi untuk ngecas dengan kecepatan normal. Buat Babang kapasitas 20.000 mAh udah lebih dari cukup, bisa ngecas iphone berulang kali, action cam, smartwatch, dan gadget lain. Powerbank kece ini punya dua pilihan warna, hitam dan putih, didalam paket penjualan dikasih pouch untuk melindungi powerbank dari goresan. Oia, powerbank dari Anker ini punya garansi 18 Bulan lho, jadi perlu usah khawatir lagi kan.

Jalan-jalan jauh dalam waktu yang lama gak perlu khawatir lagi, karena saya bawa PowerCore Speed 20000 QC dari @ankerindonesia. Powerbank ini punya 2 usb port, jadi bisa cas 2 perangkat sekaligus. Trus juga udah support Qualcomm Quick Charge 3.0 yang bisa ngecas smartphone yang compatible sampai 80% hanya dalam waktu 35 menit aja. Kapasitas powerbank ini 20.000 mAh yang sanggup ngecas iphone 6S sampai 7 kali lho, yang punya macbook keluaran terbaru juga bisa langsung ngecas pakai powerbank ini. Keren kan? Powerbank keren ini punya garansi 18 bulan, jadi gak perlu khawatir lagi kan kalau mau beli. Oia, @ankerindonesia lagi ada promo buy 1 get 1 di @lazada_id untuk setiap pembelian kabel data android atau kabel data lightning untuk iphone. Promonya cuma sampai 23 Maret aja lho, jadi buruan beli sekarang ya gaes 👍 ⋅ ⋅ ⋅ #anker #ankerindonesia #powerbank #kabeliphone #kabelandroid #travengler #travel #traveling #vacation #visiting #instatravel #instago #instagood #trip #holiday #photooftheday #travelling #tourist #tourism #instatraveling #travelingram #igtravel #beach #vitaminsea #blue #ocean #sand #beautiful #lombok #indonesia
Sebuah kiriman dibagikan oleh T R A V E N G L E R (@travengler.id) pada

Anker PowerPort Solar

Beberapa dekade lalu, peneliti berhasil menciptakan kalkulator yang ditenagai dengan cahaya matahari, seiring berkembangnya teknologi, saat sekarang ini kita bisa liat lampu jalanan bahkan rumah menggunakan tenaga listrik yang berasal dari cahaya matahari. Selain itu, sudah banyak perusahaan yang mengeluarkan solar charger portable untuk mencas gadget saat bepergian.


PowerPort Solar adalah solar charger terbaru keluaran Anker. Solar Charger yang Babang punya adalah PowerPort Solar 21 Watt, memiliki bobot 420 gram, saat digunakan ukurannya adalah 28 cm x 67 cm namun saat dilipat ukurannya hanya 28 cm x 16 cm, sangat ringkat sehingga mudah dibawa kemana-mana.




Solar Charger ini terbuat dari kain polyster tahan lama, sedangkan panel suryanya terdiri dari beberapa panel berterknologi tinggi disusun berlapis-lapis sehingga memungkin efisiensi konversi cahaya matahari menjadi daya listrik mencapai 23 %. Solar Charger ini punya 2 usb port sehingga bisa mencas 2 perangkat secara bersamaan. Selain itu, Solar cahrger ini juga sudah dilengkapi dengan Power IQ yang otomatis menyesuaikan output sesuai dengan kebutuhan gadget yang dicas. Babang udah tes, untuk ngecas iphone 5SE dari 0-100 % butuh waktu sekitar 4,5 jam dengan sinar matahari yang mencukupi. Sekarang udah gak perlu takut lagi jalan-jalan walaupun jauh dari sumber listrik, karena dengan Anker PowerPort Solar, traveling menjadi lebih nyaman karena Babang bisa ngecas gadget yang dibawa dimana aja tanpa takut lowbatt lagi hehehe. Sama halnya dengan powerbank tadi, solar charger dari Anker ini juga bergaransi 18 bulan.


PowerLine Lightning

Masalah klasik pengguna apple device adalah kabel datanya tidaklah setangguh perangkatnya apple sendiri, dari jaman Babang masi pake iphone 3GS dengan kabel data konektor 30 pin sampai udah ganti ke 5SE dengan kabel lightning, hal umum yang biasa ditemui yaitu kabel akan bengkok bahkan terkelupas di dekat ujung konektor. Hal yang lebih menyebalkan lagi dan paling sering Babang alami yaitu tidak ada tanda-tanda kerusakan dari luar tapi kabel sama sekali gak bisa digunain. Udah gak keitung udah berapa kali beli kabel charger, mau beli kabel asli keluaran apple harganya selangit dan kualitasnya gitu-gitu aja, sedangkan kalo pengen beli merek lain gak tau mana yang paling bagus.

Sampai akhirnya Babang nemu Anker PowerLine Lightning, kabel ini bisa dipake buat ngecas atau sinkron data. Kabel ini sudah dapat sertifikasi MFI (Made for Iphone), setiap kabel ini dilengkapi dengan chip otorisasi unik dari Apple untuk memastikan bisa digunakan dengan perangkat yang memiliki koneksi lightning tanpa masalah.



Kontruski kabel data dari Anker ini sangat kuat, bagian dalam terbuat dari serat kevlar yang mana kita ketahui serat kevlar ini digunakan dalam dunia militer untuk membuat rompi anti peluru. Selain itu kabel ini juga tahan tekukan, terbukti dari tes yang dilakukan oleh insinyur Anker, kabel charger ini masih bisa digunakan bahkan setelah ditekuk 5.000 kali.


Beli Dimana?


Produk resmi dari Anker didistribusikan oleh Anker Indonesia dengan menggandeng beberapa ritel offline dan beberapa e-commerce di indonesia seperti
- Tokopedia klik disini
- BliBli.com klik disini
- Matahari Mall klik disini
- Lazada klik disini


Kompetisi foto dan video Anker


Udah tau belum Anker Indonesia lagi ngadain kompetisi foto dan video di instagram? Tema lombanya adalah " YOUR DAILY LIFE USING ANKER". Caranya gampang banget kok

- Follow akun instagram & Twitter @ankerindonesia
- Upload foto atau video di instagram, jangan lupa tag @ankerindonesia
- Cantumkan hashtag #ANKER_DAILYLIFE
- Akun instagram harus di set publik 


Ketentuan


Foto atau video milik pribadi dan bukan hasil karya orang lain
- Foto atau video dapat diambil menggunakan kamera digital atau kamera handphone merek apapun
- Foto atau video meruapakan karya original dan tidak terikat dengan brand/kontrak apapun
- Peserta wajib berdomisili di Indonesia saat pengiriman hadiah
- Anker Indonesia berhak menggunakan hasil foto atau video dari pemenang
- Kompetis foto dan video berlangsung dari 1 Mei - 25 Mei 2017.

Hadiah

 Kompetisi Foto

- Pemenang pertama : Anker PowerCore+ 20100, Voucher Anker,*tokyo 1 dan Goodiebag
- Pemenang kedua : Anker PowerCore+ 13400, Voucher Anker,*tokyo 1 dan Goodiebag
- Pemenang ketiga : Anker PowerCore+ 10500, Voucher Anker,*tokyo 1 dan Goodiebag


Kompetisi Video


- Pemenang pertama : Uang tunai 500.000, Anker PowerCore+ 20100, Voucher Anker,*tokyo 1 dan Goodiebag
- Pemenang kedua : Anker PowerCore+ 13400, Voucher Anker,*tokyo 1 dan Goodiebag
- Pemenang ketiga : Anker PowerCore+ 10500, Voucher Anker,*tokyo 1 dan Goodiebag

Nah tunggu apa lagi gaes, jangan lupa ikutan ya, hadiahnya kece banget loh.

Ayo ikutan Anker Photo Competition di Instagram @ankerindonesia dengan tema “YOUR DAILY LIFE USING ANKER” , caranya mudah hanya dengan posting photo keseharian kamu menggunakan produk Anker dan tag kami di @ankerindonesia menggunakan hastag #ANKER-DAILYLIFE di Instagram pribadi kamu. Ayo posting sebanyak banyaknya, periode mulai dari 1 -25 MEI 2017 !!! Hadiah Pemenang : PEMENANG PERTAMA : Anker PowerCore+ 20100, Voucher Anker, *tokyo 1 dan Goodiebag PEMENANG KEDUA : Anker PowerCore+ 13400, Voucher Anker, *tokyo 1 dan Goodiebag PEMENANG KETIGA : Anker PowerCore+ 10050, Voucher Anker, *tokyo 1 dan Goodiebag Syarat dan ketentuan : Follow akun Instagram & Twitter @ankerindonesia. Tag akun @ankerindonesia dalam photo postingan anda. Cantumkan hastag : #ANKER_DAILYLIFE Tidak ada batasan posting untuk setiap account. Photo yang diambil harus merupakan hasil karya sendiri dan bukan hasil photo orang lain. Photo dapat menggunakan kamera digital maupun kamera handphone merek apapun tampa terkecuali. Photo merupakan karya original dan tidak terikat dengan brand/kontrak apapun. Mengedit photo diperbolehkan selama tidak mengurangi dan melebihkan photo. Peserta wajib berdomisili di Indonesia saat pengiriman hadiah. Photo hasil karya pemenang berhak digunakan oleh Anker Indonesia. Tunggu apalagi? Segera posting photo #ANKER-DAILYLIFE bersama Anker Indonesia! Lomba Photo ANKER DAILYLIFE berlaku dari tanggal 1- 25 Mei 2017. More Information : Facebook : ANKER INDONESIA Twitter : @ankerindoneisa Instagram : @ankerindonesia *Syarat dan ketentuan berlaku. ⋅ ⋅ ⋅ #anker #ankerindonesia #lombafoto #lombaanker #photocompetition #powerbank #cable #applecable #microusb #cabelcharger #kabelcharger #kabelusb #instatravel #instago #instagood #trip #holiday #photooftheday #travelling #indonesia #beautifuldestinations #travel #travelstoke #traveldeeper #tourism #tourist
Sebuah kiriman dibagikan oleh T R A V E N G L E R (@travengler.id) pada

You Might Also Like

22 komentar

  1. Babang boleh kirim 1 gak powerbank anker nya buat aku jalan" seperti Babang..

    Dipantai minum es dugan duh nikmat bangey Babang

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak perlu minta sama Babang, kebetulan banget ni Anker lagi ngadain lomba berhadiah duit+ powerbank dkk, buruan ikut mas 😛

      Hapus
  2. Keren ulasannya mas.... Mantab.... Sangat diperlukan ini power bank...

    BalasHapus
    Balasan
    1. powerbank nya seriusan kece kak, Babang suka banget 😍

      Hapus
  3. Duh maulah keceh nih kayaknya babang PB nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Asad, kuat buat ngecas banyak gadget ini 😁

      Hapus
  4. Waaah kalau ini sangat membantu .... Good Inovation

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal, terima kasih sudah mampir mas 😊

      Hapus
  5. Wah seandainya aja saya tahu produk-produk macam ini dua bulan yang lalu, pasti saya udah beli dan happy. Soalnya sekitar tiga minggu yang lalu, saya cuma bisa menatap iri ke arah beberapa trekker lain yang membawa portable solar charger macam ini, waktu saya solo trekking ke Everest Base Camp (Nepal). Sementara saya harus hemat-hemat dan kebat-kebit dengan baterai-baterai yang saya bawa. Terlebih ternyata suhu dingin ekstrim di Himalaya membuat daya baterai cepat terkuras.

    Tapi terimakasih sudah mereview dan berbagi tentang produk-produk Anker. Kayanya saya bakal beli deh, terumata portable solar charger nya. Supaya bisa lebih tenang kalau jalan-jalan ke remote area yang kaya sinar matahari.

    Salam kenal juga yaaa :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal ya, terimakasih sudah mampir. Babang punya solar charger benar2 puas, jalan2 kemana aja udah gak pernah khawatir lagi masalah daya 😊

      Hapus
  6. Halo, pengunjung baru nih, hehe,

    ya ampun bang, kirain 'Anker' minuman berenergi itu loh, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah beda alam itu mas e, iku bir 😅

      Hapus
  7. Wah kalau ada garansi 18 bulan jadi yakin kalau solar charge-nya bukan produk abal-abal.. cek tokped dulu ah.. btw aku sempat salah mikir kirain travelling sambil minum bir gitu.. rupanya powerbank hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, Babang kalau jalan-jalan gak bawa bir mas, ntar mabok bijimane? 🤣

      Hapus
  8. power banknya bagus,,,how about the price ?? ( lalu liat isi dompet.. ) padahal aku butuh ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga berbanding lurus dengan kualitas kak, ditambah dengan garansi 18 bulan, udah segera meluncur ke http://www.ankerindonesia.com buat liat produk Anker lain dan spesifikasinya 😊👍

      Hapus
  9. Peralatan jalan Babang memang anker hahaha...Iya ini penting, biar ak mati gaya dalam perjalanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong Uni, duh gak kebayang pas jalan-jalan kehabisan baterai, kuciwa para funs gak bisa liat futu2 piknik Babang 😂

      Hapus
  10. btw temen-temenku lumayan banyak yang naksir sama Anker, waktu itu dia bilang mau punya. Haha semoga dia gak ketinggalan itu lombanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah semoga temannya ikut kemaren lombanya

      Hapus

🙏 Hai salam kenal ya. Matur tengkiuw udah kepoin blog Babang Trav. jangan lupa tinggalin komen ya. Babang pasti berkunjung balik ke blog Kepoerz semua. Komen berisi link langsung Babang hapus ya.

Untuk kerjasama bisa dihubungi lewat email : travengler@gmail.com

Facebook   Google+   Instagram   Twitter